Minggu, 25 April 2010

Julia Perez, Tetap Menjual Keseksian Dalam Pilkada Pacitan

Jupe tak mau dicap munafik. Menurutnya, dia tetap akan menjadi Julia Perez yang dikenal sebagai cewek seksi nan bahenol.

“Saya tidak akan berubah, baik penampilan atau perilaku. Masa mentang-mentang sekarang ini saya lagi calonin diri menjadi wakil bupati saya berubah,” kata janda kembang ini serius. Jupe menghargai pendapat orang soal penampilannya yang agak senorok. Yang terpenting, katanya, ia selalu berusaha menjadi orang yang baik.

“Pemikiran orang kan lain-lain. Pokoknya aku berusaha untuk bisa menempatkan diri dengan baik aja. Urusan munafik atau tidak, biarkan orang yang menilainya,” tutur pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati tersebut.

“Yang pasti, saya tetap seperti Jupe sebelumnya. Saya akan berpakaian sesuai dengan situasi dan kondisinya aja. Bagaimana acara dan tempatnya,” tambah kekasih pesepakbola Gaston Castano ini.

Namun, artis bertubuh mungil ini mengatakan, akan mengubah cara bicaranya yang terkadang ceplas-ceplos. “Sekarang ini saya sedang disorot banyak orang, wajar kalau saya tidak seterus terang dulu. Tapi saya masih Jupe yang sama,” ujarnya.

“Yang penting, saya berusaha untuk menjalankan aturan dengan baik dalam pemilihan (pilkada-red). Sebab, ini adalah kesempatan saya untuk berbakti kepada negara,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar